Sabtu, 25 Mei 2013

Hari Pembukaan Untuk Film Pertama NMB48 Diumumkan


NMB48 yang berbasis di Namba, Osaka akan membintangi film pertama mereka "NMB48 Geinin! THE MOVIE Owarai Seishun Girls! "(Disutradarai oleh Uchida Hidemi) dan akan dirilis secara nasional mulai tanggal 1 Agustus.

Film ini mengisahkan para gadis yang berkumpul dalam "Comedy Club" yang berada di "Namba Girls School" dan film ini juga diputar di Okinawa International Film Festival bulan Maret. Pada saat itu, tanggal pembukaan belum diputuskan oleh member NMB48 dan membuat fans cemas menunggu pengumuman tanggal pembukaan.

Yamamoto Sayaka [19] menyatakan, "Saya sangat senang bahwa tanggal pembukaan teater telah diputuskan. Saya berharap semua orang akan merasakan kehangatan dan sukacita yang berasal dari ikatan muda antara karakter ". Watanabe Miyuki [19] menambahkan," Saya merasa gugup dan bersemangat. Karena kami mencoba yang terbaik untuk menjadi lucu, saya berharap semua orang akan memiliki senyum di wajah mereka setelah mereka melihat film ini ", dan Yamada Nana [21] berkomentar "Saya berdoa agar film ini menjadi hit ".

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar