Jumat, 24 Mei 2013

SKE48 akan merilis single baru untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar 6 bulan!


Telah terungkap bahwa SKE48 akan merilis single baru mereka pada tanggal 17 Juli!
Ini diumumkan selama acara berjabat tangan mereka untuk mereka 11 tunggal "Choko no Dorei" yang diselenggarakan di Port Messe Nagoya pada 11 Mei.
Ini akan menjadi single pertama dari baru 1st tim shuffle.

Matsui Jurina berkomentar, "Saya tahu apa-apa tentang single berikutnya, dan saya tidak berharap bahwa itu diumumkan hari ini, aku benar-benar terkejut lebih dari penggemar. Saya melihat bahwa fans berharap untuk single berikutnya, jadi saya akan melakukan yang terbaik! "

Judulnya belum diumumkan. Tunggu informasi lebih lanjut!
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar