Sabtu, 25 Mei 2013

Yamamoto Hitomi Mengumumkan Kelulusannya Dari NMB48

Yamamoto Hitomi dari Team M NMB48 akan lulus dari grup.

Hal ini diumumkan pada tanggal 1 Mei selama pertunjukkan stage akhir dari penampilan NMB48 Team M 'Idol no Yoake' di NMB48 Theater. Yamamoto sedang mempersiapkan untuk mengikuti ujian SMA di musim semi berikutnya. Dia menjelaskan, "Pada waktu mendapatkan berbagai macam pekerjaan, saya melihat orang-orang yang ada di media bersinar cemerlang pada saat mereka bekerja, dan saya berpikir bahwa saya ingin menjadi seperti mereka. Saya mulai berpikir tentang memoles diriku sendiri dengan mempelajari hal yang paling dasar, dan melibatkan diri dengan banyak orang yang berbeda dan hal-hal lain dari berbagai bidang berbeda. Untuk melakukan itu, saya harus mengabdikan diri pada pendidikan saya. Sama seperti saat saya melakukan yang terbaik untuk promosi tim, saya memutuskan untuk meraih puncak dan belajar." Konser kelulusannya akan diadakan pada tanggal 30 Mei di Theater NMB48.

Yamamoto lulus audisi generasi 2 NMB48 di bulan Mei 2011. Pada waktu dia aktif sebagai research student, ia dipromosikan ke Tim M pada bulan Oktober 2012.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar